10 Hotel Terbaik di Kota Batu Jawa Timur

Kota Batu atau yang sekarang lebih dikenal dengan sebutan Kota Wisata Batu (KWB) dulunya merupakan bagian dari kota Malang, namun kini Batu menjadi kota kecil sendiri yang mengedepankan sektor pariwisata. Oleh karena itulah, tak heran jika di Batu memiliki banyak penginapan dengan konsep menarik dan hotel-hotel serta vila yang mewah nan menawan. Dan dari sekian banyak hotel tersebut, berikut kami rangkum 10 hotel terbaik di Batu untuk pembaca semua yang kebetulan saat ini sedang membutuhkan informasi tersebut.

10 Hotel Terbaik di Kota Batu


1. Hotel Singhasari Resort

Hotel ini terletak di jalan menuju pusat kota Batu jika anda pergi dari Malang. Hotel ini sangat nyaman, disediakan banyak fasilitas permainan untuk anak-anak. Pelayanan Singhasari Resort sangat ramah dan memuaskan. Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang besar. Hotel ini beralamatkan di Jl. Ir. Soekarno No.120, Batu, Malang. Tarif yang dipasang untuk merasakan kenyamanan hotel dan fasilitasnya sekitar Rp.801.653 / malam.

Hotel Singhasari resort Batu


2. Kampung Lumbung Boutique Hotel

Keistimewaan hotel ini ialah menghadirkan konsep nuansa pedesaan pada hotelnya. Pemandangan indah dan udara yang segar menjadi penunjang keistimewaan hotel ini. Joglo antik bisa ditemukan di sini. Kolam renang, dan arena outbound juga bisa ditemukan di hotel unik ini. Pemandangan bukit pun dapat dinikmati sebagai penyegar mata. Bagi anda yang berminat menginap di Kampung Lumbung Boutique Hotel, anda hanya perlu merogoh saku sebesar Rp. 415.000 / malam. Hotel unik ini beralamatkan di Jl. Raya Beji Puskesmas, Batu, Malang.

Hotel Kampung Lumbung Batu Malang

3. Jambuluwuk Batu Resort

Hotel bintang 5 yang sangat terkenal ini memiliki konsep pedesaan seperti kampung Lumbung hotel, namun letaknya ada di atas bukit pegunungan menuju daerah Pujon, Kab. Malang sehingga view yang didapatkan sangat fantastis. Lebih dari itu, layanan dan fasilitas yang disediakan juga tidak akan mengecewakan pengunjung. Karena konsepnya adalah pedesaan, banyak tersedia fasilitas outdoor seperti BBQ, dan area piknik.

Hotel Jambuluwuk Batu Malang

Hotel ini mematok tarif sebesar Rp.1.500.000 untuk menginap semalam. Alamat lengkap hotel luxury ini adalah Jl. Trunojoyo No.99, Batu.


4. Pohon Inn

Letaknya sangat strategis, cocok untuk digunakan sebagai tempat beristirahat bagi anda yang lelah seharian menjelajah Malang dan Batu. Desain bangunannya unik menyerupai pohon. Pohon Inn sangat dekat dengan banyak destinasi wisata lainnya seperti BNS, Jatim Park 2, dan Jatim Park 1. Tarif bermalam di Pohon Inn dengan rentang harga Rp.730.000 hingga Rp. 1.525.000. Alamat Pohon Inn ini adalah Jl. Oro Oro Ombo No.9 (Jatim Park 2), Batu.

Hotel Pohon Inn Batu Malang


5. Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel

Kusuma Hotel bertempat di jantung kota wisata Batu. Kamar-kamar di hotel ini diatur dalam cottage-cottage yang didesain sangat apik dan rapih. Pemandangan pegunungan dan suasana yang sejuk dapat diperoleh di hotel ini. Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap termasuk kolam renang yang lumayan besar. Kusuma Hotel memasang rentang tarif yang terjangkau yaitu antara Rp. 662.000 – Rp.700.000. Kusuma Hotel beralamatkan di Jl. Abdul Gani Atas, Batu, Malang.

Hotel Kusuma Agrowisata Batu Malang


6. Arjuna Hotel Batu

Hotel ini baru dibuka tahun 2015. Lokasi yang strategis dan dekat dengan destinasi wisata di Batu. Fasilitas dan pelayanan yang disediakan juga tak kalah saing dengan hotel-hotel lainnya. Hotel ini terletak di Jalan Panglima Sudirman No.37, Batu. Tarif bermalam di hotel Arjuna cukup terjangkau yaitu sekitar Rp.500.000.

Hotel Arjuna Batu Malang


Baca Juga : 10 Hotel Terfavorit Di Bali


7. Griya Sekar Kedaton

Meski predikatnya masih hotel bintang 1, hotel ini berdekatan dengan museum angkut dan BNS. Fasilitasnya sangat memadai dan memanjakan para pengunjung. 17 kamar tersedia di hotel ini dengan pelayanan yang maksimal membuat semakin betah bermalam di sini. Hotel ini terletak di Jl. Sultan Agung No. 64, Batu, Malang. Tarif bermalam di sini mulai Rp. 280.000 / malam. 

Hotel Griya Sekar Kedaton Batu Malang


8. Horison Ultima Batu

Hotel yang menyandang tiga bintang ini memiliki lokasi yang strategis, dan juga harga yang terjangkau. Hotel yang terletak di Jl. Abdul Gani Atas komplek Amarta Hills, Batu. Fasilitas yang menunjang nyamannya pengunjung juga tersedia termasuk teh gratis. Hotel ini juga menyediakan akses WiFi di tempat umumnya. Hotel ini memasang tarif bermalam mulai dari Rp.371.000 hingga Rp.800.000 sesuai dengan jenis kamar untuk tiap malamnya.

Horison Ultima Batu



9. Zamzam Hotel

Lagi-lagi hotel Zamzam terletak sangat dekat dengan destinasi wisata yang ada di Batu seperti museum Angkut. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp. 570.380 – 900.000 rupiah per malam. Lokasi hotel ini sangat mudah dijangkau sehingga menjadikan hotel ini lumayan populer. Hotel ini beralamatkan di Jl. Abdul Gani Atas, Batu, Malang.

Zam Zam Hotel Batu Malang


10. Hotel Pitaloka Palereman

Akomodasi hotel di sini menawarkan kualitas fasilitas dan pelayanan yang cukup memadai seperti adanya kolam renang. Hotel yang terletak di Jl. Dewi Sartika Atas No.19, Batu, Malang ini memasang tarif bermalam dengan rentang antara Rp 290.000 – 372.000.

Hotel Pitaloka Palereman Batu Malang


Demikian informasi yang kami rangkum tentang hotel terbaik di kota Batu Jawa timur, semoga bermanfaat.

0 Response to "10 Hotel Terbaik di Kota Batu Jawa Timur"

Post a Comment